Chevrolet Captiva Diesel: Common Rail
Tujuan utama dari sistem common rail adalah:- Aturan emisi gas buang untuk mesin diesel.
- Perbaikan pemakaian bahan bakar.
- Mengurangi tingkat kebisingan suara.
- Tenaga mesin yang lebih besar.


- Tekanan penyemprotan: Memungkinkan penyemprotan tekanan tinggi pada saat putaran mesin rendah dan mengoptimalkan pengurangan partikel gas buang dan NOx.
- Jumlah penyemprotan: Memungkinkan adanya penyemprotan awal sebelum penyemprotan utama. Efeknya adalah pengurangan vibrasi dan kebisingan mesin.
- Timing penyemprotan: Memungkinkan waktu penyemprotan bisa dilakukan sesuai kebutuhan.
Berikut gambaran umum sistem common rail

- Fuel Tank
- Overall Immersed Pump Complete With Level Indicator Command
- Fuel Introduction Pipe
- Multifunctional Valve
- Cartridge For Diesel Filter
- Pressure Pump
- High Pressure Connecting Pipe
- Allotment Collector
- Electronic Injectors
- Electronic Injectors Recycle
- Return Collector (Low Pressure)
- Pressure Regulator
- Fuel Temperature Sensor
- Fuel Pressure Sensor
- Diesel Heater
- Heat Switch
Tidak ada komentar:
Posting Komentar