Rabu, 07 September 2011

pistol tercanggih

Generasi terbaru Kawasaki 1400 GTR dengan kamera infrared

Seberapa jauh anda pernah berpikir teknologi apa yang ada di dalam sebuah motor? Yang pasti tidak akan sejauh apa yang direncanakan oleh Kawasaki untuk generasi motor terbaru andalannya yaitu Next Kawasaki 1400 GTR.
Kawasaki 1400 GTR sendiri sudah merupakan motor yang cukup canggih karena di dalamnya sudah ada fitur-fitur seperti keyless ignition (tanpa kunci) dan sensor untuk tekanan angin di ban (tyre pressure sensors). Tetapi memang itu belumlah cukup sehingga mereka berencana mengeluarkan seri terbaru dari Kawasaki 1400 GTR.
Di seri terbarunya ini, Kawasaki akan melengkapi motornya dengan teknologi yang biasanya hanya kita temukan di sebuah mobil mahal yaitu pemasangan 2 buah kamera infrared yang akan memperjelas penglihatan pada saat berjalan di malam hari.
Satu kamera tersebut nantinya akan digabungkan dengan sistim komputer yang ada di motor dan akan memberitahu si pengguna apabila ada benda di dekatnya untuk menghindari tabrakan yang tidak diinginkan.
Kamera lainnya akan tersambung ke sebuah layar LCD yang ada di panel depan motor untuk memberikan penglihatan yang lebih jelas.
Diharapkan generasi terbaru dari Kawasaki 1400 GTR ini akan mulai dijual di pasaran pada tahun 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar